Selasa, 09 April 2013

Beranda » » Ingin Bekerja Dengan Jokowi, Ini Syaratnya

Ingin Bekerja Dengan Jokowi, Ini Syaratnya

Pendaftaran peserta seleksi lelang jabatan camat dan lurah akan segera dibuka. Lelang jabatan yang dicanangkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan dilaksanakan pada tanggal 8 April hingga 22 April. Segala persyaratan dapat dibaca di situs jakarta.go.id.
Persyaratan untuk dapat mengikuti lelang jabatan camat antara lain, peserta harus sudah menduduki jabatan jabatan Eselon IV a atau Eselon III b, kecuali yang menduduki Jabatan Fungsional, pendidikan paling rendah Strata 1 (S1) dan semua unsur penilaian prestasi kerja dalam kurun waktu 2 (dua) tahun terakhir. 
Tidak sedang menjalani hukuman disiplin, tidak berstatus sebagai tersangka, sehat jasmani dan rohani yang dibuktikan dengan surat keterangan sehat dan bebas narkoba dari rumah sakit pemerintah yang ditunjuk.
Selain itu, dalam mengikuti lelang jabatan camat, maksimal usia peserta adalah 52 tahun, pangkat paling rendah golongan III/D, telah mengikuti pendidikan dan pelatihan kepemimpinan tingkat IV, kecuali yang menduduki Jabatan Fungsional.
Sementara untuk peserta lelang jabatan lurah, pangkat paling rendah III/C dan paling tinggi III/D. Dalam lelang jabatan ini, peserta tidak dikenakan biaya.
Bagi camat dan lurah definitif tidak berlaku pada persyaratan usia maksimal 52 tahun dan telah mengikuti Diklatpim Tingkat IV D. Peserta yang tidak mendaftar atau tidak mengikuti seleksi dianggap mengundurkan diri dari Jabatan Struktural.

Source : rupadunia.blogspot.com/2013/04/ingin-bekerja-dengan-jokowi-ini.html