Senin, 18 Maret 2013

Beranda » » Unik, Penari Melenggok Seksi dengan Kostum 20 Kg di HUT ANTV - VIVAnews

Unik, Penari Melenggok Seksi dengan Kostum 20 Kg di HUT ANTV - VIVAnews

Kostum Batik Solo Karnival di HUT ANTV. (Stella Maris)

Kostum Batik Solo Karnival di HUT ANTV. (Stella Maris)

VIVAlife - Tak hanya penampilan para artis papan atas Indonesia dan internasional saja yang berhasil menghibur penonton dalam perayaan ulang tahun ANTV ke-20 malam ini. Atraksi olahraga internasional seperti Capoera asal Brazil pun turut mewarnai panggung.

Tidak ketinggalan 10 penari kontemporer yang tampil dengan kostum mengejutkan. Mereka mengenakan pakaian dari Solo Batik Karnival. Melenggok luwes tanpa beban mengelilingi panggung, padahal pakaian yang melekat di tubuh berbobot hampir 20 kilogram.

"Kostum ini beratnya hampir 20 kilogram. Beban paling berat ada pada bagian sayap pakaian ini," kata Tyo salah satu penari asal Solo saat diwawancarai VIVAlife, di JCC Senayan, Minggu 17 Maret 2013.

Sudah pasti sayap pakaian ini terbuat besi yang dikaitkan pada bagian punggung penari. Menyerupai tas ransel. Menurut Tyo, sebelum tampil, para penari melakukan latihan khusus menahan beban. "Kalau untuk acara ini, kami hanya latihan sekali. Tapi kalau belum biasa harus berlatih kurang lebih selama tiga bulan," ujar Tyo. (umi)

http://life.viva.co.id/news/read/398175-unik--penari-melenggok-seksi-dengan-kostum-20-kg-di-hut-antv