Senin, 18 Maret 2013

Beranda » » Unik, Maskapai Ini Jual Mobil di Pesawat - VIVAnews

Unik, Maskapai Ini Jual Mobil di Pesawat - VIVAnews

Penjualan mobil di dalam pesawat ini akan menawarkan merek China.

Minggu, 17 Maret 2013, 07:20 Sandy Adam Mahaputra

VIVAnews - Berbagai cara dilakukan orang untuk memasarkan barang dagangannya. Seperti yang akan dilakukan oleh salah satu maskapai penerbangan di China, Spring Airlines.

Dilansir Autoblog dan China Daily, Sabtu 16 Maret 2013, maskapai itu tidak hanya menawarkan produk makanan dan minuman atau cinderamata lainnya.  Namun, mereka juga menawarkan mobil kepada penumpang ketika pesawat mengudara.

Ide penjualan mobil di atas pesawat ini terbilang unik dan baru pertama kali di dunia. Para penumpang maskapai penerbangan murah China ini, dapat menggunakan kartu kreditnya untuk membayar sebuah mobil yang ditawarkan para pramugari.

Untuk tahap awal, penjualan mobil di dalam pesawat ini akan menawarkan merek-merek China, yang dibanderol sebesar 100 ribu yuan atau sekitar Rp156 juta.

Mereka akan memulai program pembelian mobil di dalam pesawat pada April mendatang. Dan dimulai dengan penerbangan-penerbangan dari Shanghai.

Saat ini, 500 awak Spring Airlines baik pria dan wanita tengah melakukan trainning pengetahuan spesifikasi kendaraan yang akan ditawarkan. Itu dilakukan agar terlihat berkualitas ketika mempresentasikan sebuah mobil. (art)


© VIVA.co.id   |   Share :  

KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 

http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/398009-unik--maskapai-ini-jual-mobil-di-pesawat