Rabu, 13 Maret 2013

Beranda » » Rambut Wanita Ini 11 Tahun Tak Di Potong Selalu Keramas Dengan Sebotol Bir

Rambut Wanita Ini 11 Tahun Tak Di Potong Selalu Keramas Dengan Sebotol Bir

Rambut Wanita Ini 11 Tahun Tak Di Potong Selalu Keramas Dengan Sebotol Bir  - Seorang wanita asal China tidak memotong rambutnya selama 11 tahun terakhir dan rambutnya sekarang menggantung hampir sepanjang 2 meter ! Yang aneh, demi merawat rambutnya agar selalu berkilau, wanita ini menyiramkan sebotol bir kerambutnya setiap kali keramas ! “Saya kecanduan dengan rambutku,” demikian tutur Cen Yingyuan yang tinggal di Guigang, Propinsi Guangxi, China seperti dikutip Daily Mail. Uniknya, Cen juga mengumpulkan setiap helai rambutnya yang jatuh. "Sejak 2005 aku mulai mengumpulkan rambut yang rontok saat aku menyisir. Biasanya aku bisa mengumpulkan sekitar 50 gram dalam setahun," katanya. Punya rambut yang sangat panjang Cen sering jadi pusat perhatian. Bukan hanya itu saja, dia juga banyak mendapat tawaran untuk menjual rambutnya. Penawaran tertinggi yang pernah didapatnya mencapai 20 ribu Yuan atau sekitar Rp 31 juta.
Cen Yingyuan
  
Rambut Cen memang cukup bagus. Meski usianya sudah melebih 40 tahun, belum ada uban yang menghiasi kepalanya. "Kalau rambutku mulai beruban, aku akan mengecat semuanya menjadi putih, membuat diriku tampil beda," tuturnya.
Memiliki rambut yang panjangnya 2 meter pastinya membutuhkan perawatan yang tidak mudah. Cen pun mengakuinya. Kesulitan terbesarnya adalah ketika harus keramas. Dia butuh waktu dua jam untuk keramas dan setengah hari untuk mengeringkannya. Saat keramas dia tidak bisa melakukannya dengan shower. Cen biasanya menggunakan ember untuk memudahkannya mebersihkan rambutnya tersebut.
Cen Yingyuan-3
Cen Yingyuan-2
Untuk menjaga kebersihan rambutnya, Cen keramas setiap empat hari sekali. Agar rambut panjangnya indah dan berkilau dia merawatnya dengan menyiram mahkotanya tersebut dengan sebotol bir.

Source : http://infoheadline.blogspot.com/2013/03/Rambut-Wanita-Ini-11-Tahun-Tak-Di-Potong-Keramas-Dengan-Bir.html