Rabu, 13 Maret 2013

Beranda » » Inilah Alasan Kenapa Wanita Jepang Suka Mencukur Wajahnya

Inilah Alasan Kenapa Wanita Jepang Suka Mencukur Wajahnya

Inilah Alasan Kenapa Wanita Jepang Suka Mencukur Wajahnya - Mencukur bulu badan ternyata bukan hanya dilakukan kaum pria, tapi para wanita di Jepang pun suka mencukur bulu diwajah mereka. Sebuah survei menunjukkan bahwa selama musim dingin, wanita Jepangmengalami perkembangan rambut tubuh yang cepat. Oleh karenanya, 59,4 persen wanita Jepang gemar mencukur rambut dari seluruh wajah mereka.   
wanita jepang
Sebagaimana dilansir CNN, survei tersebut melibatkan 2.684 wanita Jepang. Sebagian besar orang yang disurvei berusia 30-an, 20-an, 40-an, dan 50-an. 40 persen koresponden mencukur rambut yang tidak diinginkan pada tangan dan jari, 30 persen merasa perlu untuk menghilangkan rambut di kaki dan jari-jari kaki dan 10 persen suka mencukur rambut di bahu dan punggung.
Namun, rupanya kebiasaan mencukur rambut di tubuh bukan semata-mata dilakukan wanita Jepang untuk menyenangkan hati pasangan. Hanya satu dari 10 wanita yang disurvei mengatakan mereka melakukannya untuk pasangan. Kebanyakan dari mereka mengaku melakukannya hanya untuk mempercantik penampilan. 16 persen koresponden mengatakan bahwa mereka sering terganggu dengan rambut tubuh yang berlebihan, 28,2 persen nyaris tidak menyadari itu (rambut tubuh) dan 17,1 persen sisanya mengaku tidak peduli.
Ternyata itu toh Alasan Kenapa Wanita Jepang Suka Mencukur Wajahnya ! Alasan utamanya adalah untuk mempercantik penampilan. Kalau bulu badannya lebat semua sudah pasti cowok yang diincar pada kabur semua kan ha ha !

Source : http://infoheadline.blogspot.com/2013/03/Alasan-Wanita-Jepang-Suka-Mencukur-Wajahnya.html