Minggu, 17 Maret 2013

Beranda » » Benarkah Kemunculan Awan Setelah Terpilihnya Paus Fransiskus ... - ngomel

Benarkah Kemunculan Awan Setelah Terpilihnya Paus Fransiskus ... - ngomel

malaikat

Ngomel.com-Bayangan awan yang meyerupai manusia yang disalib pasca terpilihnya Kardinal Jorge Mario Bergoglio sebagai Paus Fransiskus I di Vatikan, Florida menghebohkan warga Florida.  Mereka mengatakan bahwa sketsa awan itu adalah bayangan malaikat. Benarkah?

Beberapa jam setelah terpilihnya Paus Fransiskus, awan berwarna oranye yang disinyalir menyerupai malaikat terbang terlihat di atas langit Desa Royal Palm Beach, Florida, Amerika Serikat ketika senja hari.

Warga yang melihatnya tercengang dan menganggap pemandangan tersebut merupakan pesan dari surga untuk umat Katolik. Sementara beberapa lainnya hanya menganggap penampakan itu awan biasa, fenomena alam yang cenderung di besar-besarkan dan dikait-kaitkan dengan ummat katolik.

Tetapi, diakui, gambar tersebut mirip dengan dengan Mothman, yaitu makhluk bersayap yang menyerupai burung, bermata merah, kadang muncul tanpa kepala dengan mata merahnya ada di dada. Mothman merupakan salah satu urban legend yang cukup terkenal di Virginia.

Pihak-pihak yang berkepentingan menganggap itu sebagai pertanda pertanda bahwa Tuhan memberkati Paus Francis. Sementara kebanyakan orang hanya menganggap bahwa itu hanya fenomena alam belaka.

http://www.ngomel.com/benarkah-kemunculan-awan-setelah-terpilihnya-paus-fransiskus-adalah-bayangan-malaikat-8612