Minggu, 17 Maret 2013

Beranda » » 5 Pasangan Selebriti Hollywood Dengan Rumah Paling Mewah di ... - ngomel

5 Pasangan Selebriti Hollywood Dengan Rumah Paling Mewah di ... - ngomel

Rumah Selebriti
ngomel.com â€" Beberapa pasangan selebriti hollywood, baik itu yang sudah resmi menikah ataupun yang belum menikah, akan menyisihkan pendapatan mereka yang akan digunakan untuk membeli properti yang mewah dan mahal. Selain bertujuan untuk memenuhi kebutuhan mereka sendiri. Rumah-rumah mewah itu, bisa dijadikan sebagai investasi masa depan yang cukup menjanjikan. Tak sekedar rumah biasa, mereka bahkan biasanya akan membangun ‘istana’ yang terkadang bernilai sampai 2,5 Juta US Dolar, bahkan sampai membuat megamansion yang bernilai 4,3 US Dolar atau setara dengan 422 miliar Rupiah. Berikut 5 pasangan selebriti hollywood dan ‘istana’nya yang banyak menyedot perhatian publik di tahun 2013 ini:

  1. Ema Stone dan Andrew Garfield
    Sepasang kekasih yang sama-sama main dalam film The Amazing Spiderman in, membeli sebuah rumah di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat, yang bernilai 2,5 US Dolar atau senilai dengan 24 Miliar Rupiah. Rumah itu mempunyai empat buah kamar tidur dengan ruang tamu yang luas serta dapur yang kontemporer nan elegan dan juga area patio plus kolam renang yang mewah.
  2. Paul Hogan dan Linda Kozlowski
    Paul Hogan dan istrinya, Linda kozlowski merupakan aktor asal australia, mereka berdua turut membintangi film Crocodile Dundee, pada tahun 80-an. Pasangan aktor dan aktris ini pun akhirnya menikah dan mempunyai beberapa buah rumah di Malibu, California, AS. Salah satu rumahnya, ada di tepi pantai, senilai 5,25 US Dolar atau senilai 51 miliar rupiah.
  3. Ozzy dan Sharon Osbourne
    Pasangan yang eksentrik ini mempunyai mansion mewah yang berada di kawasan Hidden Hills, California, AS. Mansion ini juga kerap tampil pada acara reality show mereka, The Osbournes, Pada tahun ini, mansion yang didominasi warna merah muda tersebut, telah dijual dengan harga sebesar 13 juta US Dolar atau senilai 126 miliar rupiah.
  4. Kelly Ripa dan Mark Consuelos
    Kelly Ripa adalah seorang pembawa acara yang cukup terkenal, salah satu acara yang dibawakannya adalah Live! with Kelly and Micheal. Sedangkan suaminya, Mark mempunyai sebuah rumah yang berharga 24,5 Juta US Dolar atau senilai dengan 238 miliar rupiah. Akan tetapi, rumah mewah yang berlokasi di New York itu telah masuk daftar jual.
  5. Jay Z dan Beyonce Knowles
    Sudah menjadi rahasia umum, bahwa kedua pasangan selebriti kaya yang mempunyai koleksi properti yang bernilai ‘wah’. Terakhir kali, mereka telah membeli sebuah megamansion yang berlokasi di Bridgehampton, New York, AS. Properti itu pun tercatat sebagai rumah seleb hollywood dengan nilai termahal, mencapai 43,5 juta US Dolar atau senilai dengan 422 miliar rupiah.

http://www.ngomel.com/5-pasangan-selebriti-hollywood-dengan-rumah-paling-mewah-di-2013-8603